Lawan Persib di 16 Besar Piala Indonesia, Panpel Arema FC Gerak Cepat Buka Tiket Box

Ilustrasi ketika Aremania membeli tiket box di Kandang Singa (Hendra Saputra)
Ilustrasi ketika Aremania membeli tiket box di Kandang Singa (Hendra Saputra)

BOJONEGOROTIMES, MALANG – Arema FC sudah dipastikan akan menghadapi Persib Bandung pada babak 16 besar Piala Indonesia, Kamis (21/2/2019) sore di Stadion Kanjuruhan. Karena itu panpel Singo Edan sudah mulai membuka tiket box pada Senin (11/2/2019) sore kemarin di Kandang Singa.

Langkah cepat dilakukan panpel Arema FC untuk menyiapkan pertandingan melawan Persib Bandung pada lanjutan Piala Indonesia babak 16 besar.

Media Officer Arema FC, Sudarmaji mengatakan bahwa mulai kemarin Aremania bisa memesan tiket pertandingan melawan Persib di Kandang Singa.

"Mulai sore kemarin sudah dibuka tiket box Arema FC vs Persib di Kandang Singa," ujar Sudarmaji.

Menurut informasi yang didapat dari media officer Arema FC, harga tiket melawan Persib Bandung berbeda dengan saat Singo Edan menjamu Timnas Indonesia beberapa hari lalu.

"Harga tiket melawan Persib mengalami peningkatan seperti biasa. Karena ini pertandingan resmi dan temasuk laga bigmatch. Ekonomi Rp 30.000, VIP Rp 100.000 dan VVIP Rp 150.000," ungkapnya.

Sudarmaji pun menjelaskan bahwa kenaikan harga tiket ini sudah biasa dilakukan. Karena pertandingan lawan Persib termasuk laga bigmatch yang memerlukan cost tinggi dan biaya operasional juga tinggi.

"Kami menyesuaikan biaya operasional termasuk untuk secure di fisik tiket yang menggunakan jenis tiket gelang," sebut mantan wartawan ini.

Untuk pembagian jatah tiket pertandingan kelas, Sudarmaji mengaku sudah mendapatkannya dari panpel Arema FC. "Untuk tiket kali ini adalah tiket gelang. Kuota tiket 40 ribu untuk lawan Persib. Dan pembagiannya, Ekonomi 37.500 lembar, VIP 2000 lembar dan VVIP 500 lembar," tutupnya. 

Pewarta : Hendra Saputra
Editor : Sri Kurnia Mahiruni
Publisher : Raafi Prapandha
Sumber : Malang TIMES
-->
Redaksi: redaksi[at]bojonegorotimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]bojonegorotimes.com | marketing[at]bojonegorotimes.com
Top