Lezatnya Pizza Azza Kediri

Pizza Azza Kediri. (Foto: B. Setioko/JatimTIMES)
Pizza Azza Kediri. (Foto: B. Setioko/JatimTIMES)

BOJONEGOROTIMES, KEDIRI – Siapa yang tidak tahu dan suka dengan makanan pizza. Tentunya kuliner satu ini sudah tidak asing lagi di Indonesia. Pizza bagi beberapa kalangan sudah menjadi menu favoritnya untuk disantap bersama keluarga teman dan pasangan.

Makanan yang dikemas dengan berbagai toping yang cantik dan ornamen di pinggirnya mampu menggugah selera para penikmatnya. Bahkan sebelum menyantapnya para penikmatnya mengabadikannya dengan kamera ponselnya.

Pizza merupakan olahan cepat saji khas dari Negara Italy tersebut yang kini sudah mendunia. Namun tak perlu jauh-jauh ke sana, di Kediri juga kian menjamur kedai olahan Pizza. Salah satunya adalah Pizza Azza Kediri.

Pizza Azza muncul di Kediri sejak 2016 lalu yang kini sudah memiliki tujuh cabang, yakni di Kediri Kota, Mojo, Jabang Kras, Gurah, Plosoklaten, dan Nganjuk.

Makanan yang dipinggirnya ada keju dengan toping daging persembahan dari "Pizza Azza Kediri" kini mulai dikenal dan menjadi salah satu menu terfavorit di Kediri. Diolah menggunakan bahan baku kualitas nomor satu sehingga tercipta rasa pizza yang khas sesuai lidah Jawa.

"Alhamdulillah kami berdiri sejak 3 tahun lalu dan tetap menjaga rasa khas yang bisa dinikmati lidah orang Jawa," ujar Wiwin Choirun Nisa, Owner Pizza Azza Kediri.

Menurut perempuan yang akrab disapa Wina tersebut mengungkapkan bahan baku yang digunakan cukup mudah didapatkan di wilayah Kediri. Mulai tepung, gula, fermipan, susu, keju, daging, ayam, bawang bombay dan sebagainya.

"Semua mudah didapat dan saya selalu pilih bahan baku kualitas paling bagus," sahut Wiwin.

Tidak kalah menarik, Pizza Azza pinggiran sosis memiliki bentuk lain dari yang lain. Ditata dengan berdiri dan ditanam dalam adonan menjadikan khas Pizza Azza Kediri.

"Untuk rasa tidak perlu diragukan lagi, Anda bisa mencobanya," tantang perempuan lulusan sarjana pendidikan itu.

Pewarta : Bambang Setioko Kediri TIMES
Editor : Sri Kurnia Mahiruni
Publisher : Sandi Alam
Sumber : Kediri TIMES
-->
Redaksi: redaksi[at]bojonegorotimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]bojonegorotimes.com | marketing[at]bojonegorotimes.com
Top