Jelang Lawan Persela, Milomir Seslija Intip Kekuatan Lawan Melalui Rekaman Video

Pelatih Kepala Arema FC, Milomir Seslija (foto: Hendra Saputra/ MalangTIMES)
Pelatih Kepala Arema FC, Milomir Seslija (foto: Hendra Saputra/ MalangTIMES)

BOJONEGOROTIMES, MALANG – Pelatih kepala Arema FC, Milomir Seslija sudah menganalisa cara bermain tim lawannya yakni Persela Lamongan yang akan dihadapi nanti malam di Stadion Kanjuruhan pada lanjutan Piala Presiden 2019 Grup E.

Bisa dikatakan tim baru karena banyak ditinggal pemain andalannya, Persela Lamongan kini harus tetap diwaspadai Arema FC.

"Saya sudah liat Persela dan analisis mereka. Saya juga sudah lihat lagi di rekaman pertandingan. Saat lawan Arema mereka selalu punya ekstra spirit," ujar Milo.

Lanjut Milo, Persela kini yang diperkuat oleh pemain asing yang semua baru di dunia sepak bola Indonesia memiliki peranan penting di permainan. Tak hanya itu, banyak pemain muda yang diandalkan Aji Santoso pada Piala Presiden 2019 ini.

"Persela punya pemain bagus dan pelatih bagus. Kami tak akan biarkan mereka mengontrol pertandingan," tegasnya.

Untuk timnya sendiri, Milo sudah memberikan materi latihan agar bisa menghadapi Persela Lamongan nanti malam. Karena seperti diketahui, Arema FC banyak kehilangan pemain karena cedera dan bergabung Timnas Indonesia senior.

"Kami harus minimalisir kesalahan, kalau banyak kesalahan pasti buat gol untuk lawan. Kami harus ambil kesempatan dan kurangi kesalahan," pungkasnya. 

Pewarta : Hendra Saputra
Editor : Sri Kurnia Mahiruni
Publisher : Sandi Alam
Sumber : Malang TIMES
-->
Redaksi: redaksi[at]bojonegorotimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]bojonegorotimes.com | marketing[at]bojonegorotimes.com
Top