Lawan Arema, Widodo Siapkan Permainan Apik Ala Persita

Pelatih kepala Persita Tangerang Widodo C. Putro ketika dijumpai saat sesi latihan terakhir sebelum lawan Arema FC. (Hendra Saputra)
Pelatih kepala Persita Tangerang Widodo C. Putro ketika dijumpai saat sesi latihan terakhir sebelum lawan Arema FC. (Hendra Saputra)

BOJONEGOROTIMES, MALANG – Persiapan Persita Tangerang sebelum melawan Arema FC pada pertandingan terakhir Piala Presiden 2019 Grup E di Stadion Kanjuruhan, Rabu (13/3/2019) besok malam, terfokus pada menciptakan organisasi tim yang bagus ketika bermain.

Meski menghadapi pertandingan tidak berpengaruh, Persita Tangerang masih mempunyai keinginan untuk menampilkan permainan yang bagus ketika berjumpa Arema.

Pelatih kepala Persita Tangerang Widodo C. Putro mengatakan bahwa besok timnya akan menampilkan sesuatu yang berbeda ketika melawan Arema. Dan ia juga menekankan kepada pemain agar tetap bermain seperti menghadapi laga penting.

"Saya instruksikan kepada pemain bahwa besok masih tetap harus bermain fight. Meski secara kualitas pemain Arema di atas kami, kami tidak akan bermain bertahan," ujar Widodo saat dijumpai dalam sesi latihan terakhir tadi sore.

Disinggung mengenai Arema, mantan bintang Timnas Indonesia itu  tetap mengatakan bahwa ia fokus untuk timnya. Perkara tim lawan sedang dalam kondisi apa pun, ia tetap fokus kepada persiapan timnya.

"Saya tidak melihat tim lawan. Arema itu tim besar. Walau mereka di pertandingan sebelumnya ada masalah atau apa, saya tetap fokus pada tim saya. Dan saya yakin Arema akan bangkit besok. Itu yang akan kami antisipasi," ungkapnya.

Pewarta : Hendra Saputra
Editor : Yunan Helmy
Publisher : Debyawan Dewantara Erlansyah
Sumber : Malang TIMES
-->
Redaksi: redaksi[at]bojonegorotimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]bojonegorotimes.com | marketing[at]bojonegorotimes.com
Top