Wawali Batu: Kalau Aremania Konvoi, Tertib di Jalan dan Patuhi Aturan Lalu Lintas

Wakil Wali Kota Batu Punjul Santoso (Foto: Irsya Richa/MalangTimes)
Wakil Wali Kota Batu Punjul Santoso (Foto: Irsya Richa/MalangTimes)

BOJONEGOROTIMES, BATU – Wakil Wali Kota Batu Punjul Santoso memberikan imbauan bagi Aremania dan Aremanita  jika  final leg kedua Piala Presiden 2019  antara Arema FC melawan Persebaya usai nanti. Kalau Arema juara dan ada konvoi, Punjul minta Aremania dan Aremanita  tertib di jalan.

Punjul mengatakan jika ada dan mengikuti konvoi, patuhi peraturan yanga ada. Misalnya saat mengendarai kendaraan roda dua harus mengenakan helm standar nasional Indonesia (SNI). Lalu harus memberikan jalan kepada pengguna jalan lain. Terutama jika ada ambulans, harus mendahulukan terlebih dahulu.

“Ketika konvoi pakai sepeda motor, kelengkapan berkendara itu harus standar supaya aman. Konvoi berjalan dengan nyaman,” imbuhnya, Jumat (12/4/2019).

“Karena jalan itu kan milik bersama, sehingga harus tertib. Dahulukan ambulans, jangan sampai mengganggu kendaraan lainnya,” ucap dia. 

Aremania dan Aremanita yang berkonvoi juga diharapkan  mematuhi  atura  lalu limtas yang ada. “Bagi seluruh suporter, kalau nanti menggelar konvoi kemeriahan kemenangan Arema, diharap juga mematuhi lalu lintas. Jangan karena senang Arema menan,  tapi dilanggar,” ujarnya.

Imbauan itu disampaikan karena Punjul ingin konvoi berjalan aman danbmemghindari hal-hal yang tidak diinginkan seperti kecelakaan di jalan. “Ya semoga Arema menang 2-0 dan supoter aman hingga konvoi berlangsung," ungkap politisi PDIP Kota Batu ini.

Pewarta : Irsya Richa
Editor : Yunan Helmy
Publisher : Sandi Alam
Sumber : Batu TIMES
-->
Redaksi: redaksi[at]bojonegorotimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]bojonegorotimes.com | marketing[at]bojonegorotimes.com
Top