PSSI Bertambah Usia, Ini Harapan Arema FC

Logo Arema FC (istimewa)
Logo Arema FC (istimewa)

BOJONEGOROTIMES, MALANG – Tepat 19 April 2019 hari ini Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) bertambah usia yang ke-89. Di usia yang semakin senja itu, ada banyak harapan positif dari Arema FC untuk federasi sepak bola nasional tersebut.

Pada tahun milenial ini, PSSI sebagai induk sepak bola Indonesia mulai memasuki masa dengan banyak ujian yang harus dihadapi. Mulai dari banyak mafia di tubuh pengurus hingga tertangkap oleh satgas antimafia bola.

Hal tersebut memang menjadi polemik tersendiri bagi persepakbolaan nasional. Apalagi sebelumnya PSSI pernah terkena banned FIFA karena dualisme kompetisi.

Pada ulang tahun yang ke-89 ini, manajemen Arema FC melalui Media Officer Sudarmaji berharap induk sepak bola Indonesia tersebut semakin jaya dengan kepengurusan baru setelah beberapa rezim sebelumnya gagal membawa Merah Putih kembali bergaung di Asia. "Kami yakin PSSI semakin kuat dan semakin berprestasi ke depannya," ucap dia.

Namun Sudarmaji mengungkapkan bahwa untuk mencapai prestasi tim nasional, dibutuhkan jabat erat tangan bersama agar bisa meraih gelar "Macan Asia" kembali.

"Musim kompetisi akan bergulir, termasuk usia dini juga bergulir. Apresiasi yang yang tinggi untuk PSSI di tengah ujian yang dihadapinya. Sudah saatnya kita bersatu padu agar sepak bola kita berprestasi," ungkapnya. 

 

Pewarta : Hendra Saputra
Editor : Yunan Helmy
Publisher : Sandi Alam
Sumber : Malang TIMES
-->
Redaksi: redaksi[at]bojonegorotimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]bojonegorotimes.com | marketing[at]bojonegorotimes.com
Top