Porsi Mie Ayam Ini Luar Biasa, Harganya Cuma Rp 9 Ribu

Mie ayan jumbo ini dijual di Jogjakarta. (Foto: youtube Evan Media)
Mie ayan jumbo ini dijual di Jogjakarta. (Foto: youtube Evan Media)

BOJONEGOROTIMES, MALANG – Baru-baru ini kuliner Jogjakarta sedang ramai jadi perbincangan di kalangan para warganet. Kali ini yang sedang viral itu warung mie ayam yang menjual mi ayam dengan porsi jumbo. Meski porsi jumbo namun harga yang dipatok sangat murah.

Warung mi ayam itu bernama Mie Ayam Pucuk Cumbri yang terletak di Jalan Cemorodari, Sleman, Yogyakarta. Jadi di warung tersebut, pengunjung bisa membeli mi ayam dengan porsi jumbo.

Mie itu disuguhkan melebih batas dari mangkuk tersebut. Tidak hanya itu saja, ayam dan sayur yang diberikan di atas mie itu juga cukup banyak. 

Namun hanya dibanderol dengan harga yang cukup terbilang murah, yakni Rp 9 ribu per porsinya. Karena murah jelas saja, warung mie ayam itu pun diserbu banyak pembeli.

Ditambah lagi semenjak video vlogger YouTube Evan Media yang membahas warung mi ayam tersebut menjadi viral. Warung ini buka mulai pukul 10.00 hingga 21.00.
?
Pedagang itu menceritakan bermula pada tahun 2013, ada pembeli yang datang makan ke kedainya. Pembeli tersebut kaget melihat porsi mie ayam pedagang tersebut. 

Bahkan pedagang itu juga bingung menentukan porsi  tersebut. Kemudian ada anak muda jika membeli 1 porsi tidak kenyang, kalau dua kemahalan. Sehingga pedagang itu membuat porsi jumbo hanya tambah Rp 2 ribu saja. Ya pada umumnya harga mie ayam itu dibandrol seharga Rp 7 ribu per porsi.

Pewarta : Irsya Richa
Editor : A Yahya
Publisher : Sandi Alam
Sumber : Malang TIMES
-->
Redaksi: redaksi[at]bojonegorotimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]bojonegorotimes.com | marketing[at]bojonegorotimes.com
Top