Berstatus Mantan Pemain, Purwaka Yudhi Tegaskan Total Untuk PSS

Stopper PSS Sleman, Purwaka Yudhi (dok official Arema FC)
Stopper PSS Sleman, Purwaka Yudhi (dok official Arema FC)

BOJONEGOROTIMES, MALANG – Mantan stopper Arema FC, Purwaka Yudhi yang kini berseragam PSS Sleman akan bermain secara profesional jika diberi kesempatan turun pada laga pembuka kompetisi Liga 1 2019, Rabu (15/5/2019) di Stadion Maguwoharjo besok malam. 

Menjadi mantan pemain yang besok akan bertemu dalam satu pertandingan, Purwaka Yudhi bertekad untuk menjaga pertahanan PSS Sleman dengan maksimal agar tidak kebobolan. "Terkait saya mantan pemain tim Arema, ya saya bersikap profesional. Sekarang saya di PSS, secara pribadi saya akan bermain maksimal untuk PSS," ujarnya. 

Disinggung terkait Arema FC yang menjadi kampiun Piala Presiden tahun ini, Purwaka Yudhi tidak ingin mengomentari tim lawan, karena ia ingin fokus bermain untuk timnya pada laga perdana besok malam. "Mengenai Arema sebagai juara Piala Presiden (2019) kemarin, saya mewakili pemain PSS bertekad akan bermain fight buat besuk malam," tegasnya. 

Seperti diketahui, Purwaka Yudhi adalah stopper yang pernah membela panji Singo Edan pada 2009-2011, 2012-2016 dan 2018 lalu. Tahun ini ia hijrah ke PSS Sleman karena ingin dekat dengan keluarga.

Pewarta : Hendra Saputra
Editor : A Yahya
Publisher : Debyawan Dewantara Erlansyah
Sumber : Malang TIMES
-->
Redaksi: redaksi[at]bojonegorotimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]bojonegorotimes.com | marketing[at]bojonegorotimes.com
Top