Pengusaha Rent Car Kota Kediri Bagikan Ratusan Takjil Gratis

Bagi Takjil Gratis ARCA - ASPERDA DPD II KEDIRI. Foto: (B. Setioko/JatimTIMES)
Bagi Takjil Gratis ARCA - ASPERDA DPD II KEDIRI. Foto: (B. Setioko/JatimTIMES)

BOJONEGOROTIMES, KEDIRI – Puluhan anggota Asosiasi Rent Car Kediri (ARCA) membagikan ratusan takjil berupa nasi kotak berikut minuman untuk masyarakat yang sedang melintas di depan kantor barunya jalan kapten tendean, perumahan permata hijau, Ngronggo Kota Kediri (17/05/2019) Jumat sore.

Kegiatan pembagian takjil gratis ini merupakan agenda rutin tahunan yang diadakan setiap bulan Ramadan oleh para pengusaha rental di Kota Kediri.

Dari keterangan ketua panitia bakti sosial, Said menuturkan pembagian takjil gratis ini adalah bentuk rasa syukur dan wujud kepedulian para pengusaha mobil rental Kota Kediri kepada sesama warga kota kediri dan sekitarnya.

"Di sela-sela kesibukan kami sebagai pengusaha rental mobil kami juga selalu berupaya untuk melakukan kegiatan sosial bersama teman-teman sesama pengusaha rental mobil dengan menyisihkan pendapatan kami untuk kegiatan bakti sosial. Kegiatan seperti ini adalah agenda rutin tahunan yang kami lakukan bersama teman-teman pengusaha rental. Selain itu hari ini juga sekaligus syukuran atas dibukanya kantor baru ARCA - ASPERDA DPD II KEDIRI" kata Said.

Selain kegiatan pembagian takjil secara gratis di hari ini, Said menambahkan besok para pengusaha mobil rental juga melakukan kegiatan bakti sosial dengan mengunjungi Panti Bhakti Luhur yang berada di Kabupaten Kediri.

"Setelah hari ini kegiatan bagi takjil, besok jam 3 sore kami bersama teman-teman akan berkunjung sekaligus sedikit memberikan bantuan kepada penghuni panti bakti luhur susteran ALMA yang terletak di Dusun Kalibago, RT 04 / RW 01, Desa Kalipang, Kec. Grogol, Kalibagu, Kalipang, Grogol, Kabupaten Kediri" tambah Said.

Perlu diketahui Arca Kediri merupakan asosiasi pengusaha rentcar kediri yang sudah berdiri sejak tahun 2006. Arca Kediri memiliki anggota 30 pengusaha/owner rent car yg ada di kota kediri, dan sekarang kantor barunya beralamatkan di Jalan Kapten tendean, Perumahan Permata Hijau blok W No 2 kota kediri.

Dari pantauan di lokasi kegiatan bakti sosial yang dilakukan oleh para pengusaha mobil rental di Kota Kediri yang dimulai pukul jam 17 titik 00 WIB cukup mendapat respon positif dari warga yang melintas di jalan tersebut para pengendara berlaku tertib saat menerima takjil yang dibagikan tanpa menghentikan kendaraan sehingga tidak terjadi kemacetan.

Pewarta : Bambang Setioko Kediri TIMES
Editor : A Yahya
Publisher : Debyawan Dewantara Erlansyah
Sumber : Kediri TIMES
-->
Redaksi: redaksi[at]bojonegorotimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]bojonegorotimes.com | marketing[at]bojonegorotimes.com
Top