Arema FC Ingin M. Rafli Seperti Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi

Pemain muda Arema FC, Muhammad Rafli (official Arema FC)
Pemain muda Arema FC, Muhammad Rafli (official Arema FC)

BOJONEGOROTIMES, MALANG – M. Rafli yang telah menciptakan hattrick bersama Timnas Indonesia U-23 saat mengalahkan Timnas Filipina U-23 di ajang Merlin Cup beberapa waktu lalu diharap Arema FC bisa seperti Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi yang terus bekerja keras meski memiliki segudang prestasi.

Arema FC pun berharap kepada M. Rafli agar tidak cepat berpuas diri karena sanjungan yang diucapkan beberapa pihak atas hattrick yang telah diciptakan ketika menghadapi Timnas Filipina U-23.

Pelatih kepala Arema FC, Milomir Seslija mengaku bahwa ia sangat bangga kepada M. Rafli yang mampu menorehkan tiga gol dalam satu pertandingan. Padahal sebelumnya ia berposisi sebagai gelandang serang.

"Saya berterima kasih kepada pelatih Timnas Indonesia U-23 (Indra Sjafri) yang sudah memberikan kesempatan kepada pemain kami untuk bermain. Namun, harus diketahui pemain yang pergi ke timnas biasanya kembali ke klub dengan kondisi yang kurang bagus. Mereka merasa puas dan tidak lagi bekerja keras. Semoga Rafli bisa tetap bekerja keras saat kembali nanti," ungkapnya.

"Ronaldo dan Messi selalu bermain bagus dari hari ke hari. Itu karena mereka tetap bekerja keras. Mulai bangun pagi, recovery, latihan, dan tetap disiplin. Perilaku tersebut layak dicontoh Rafli, dan pemain lainnya yang sudah membela timnas," imbuhnya.

Sementara itu terkait posisi baru yang dimainkan M. Rafli di Timnas Indonesia U-23, Milo mengaku hal itu sangat bermanfaaat bagi Arema FC karena akan ada banyak opsi untuk menurunkan pemain di lini depan.

"Kami akan mencoba dalam latihan nanti seperti apa dia bisa berkolaborasi lebih baik dengan Makan Konate dan pemain lain," tutupnya.

Pewarta : Hendra Saputra
Editor : A Yahya
Publisher : Sandi Alam
Sumber : Malang TIMES
-->
Redaksi: redaksi[at]bojonegorotimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]bojonegorotimes.com | marketing[at]bojonegorotimes.com
Top