Menjadi Tuan Rumah PIONIR 2019, UIN Malang Siapkan Lapangan Futsal Berstandar Nasional

Pembangunan lapangan untuk PIONIR 2019 di UIN Malang. (Foto: Humas)
Pembangunan lapangan untuk PIONIR 2019 di UIN Malang. (Foto: Humas)

BOJONEGOROTIMES, MALANG – Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang (UIN Malang) tampak serius dalam menyiapkan gelaran Pekan Ilmiah Olahraga Seni dan Riset (PIONIR) IX tahun 2019 yang digelar Juli nanti. Sebagai salah satu peserta sekaligus tuan rumah, UIN Malang bertekad melangsungkan perhelatan bergengsi tersebut dengan baik.

Segala bentuk persiapan venue PIONIR pun terus di kebut. Salah satunya lapangan futsal, voli, dan basket. Satu unit alat berat ekskavator pun didatangkan untuk mempercepat proses pembuatan lapangan futsal tersebut, Jumat (14/6).

UIN Malang pun mempercayakan pengerjaan lapangan tersebut kepada CV. Wiratamajaya yang berkantor di Jl. Batubara Nomor 12 a Malang.

Kepala CV. Wiratamajaya, Wahyu Trijayadi menegaskan bahwa dirinya mentargetkan pembuatan lapangan futsal ini rampung tanggal 10 Juli mendatang.

Ia berharap, proses pengerjaan penggalian tanah hingga proses pembetonan bisa berjalan dengan lancar tanpa ada kendala apapun.

“Jika semua berjalan dengan lancar, insya Allah tanggal 10 Juli sudah selesai,” ucap.

Selama 45 hari ke depan, lanjutnya, dia dan timnya harus kerja ekstra agar venue lapangan futsal seluas 31x38 meter untuk perhelatan Pionir ini bisa rampung dan siap digunakan pada 15-21 Juli mendatang.

“Saya mohon doa dan dukungannya agar proses pembuatan lapangan futsal ini bisa berjalan lancar,” pintanya.

Sementara itu, Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan Dr Isroqunnajah meminta agar semua kebutuhan PIONIR disiapkan sejak dini, semua harus dipersiapakan dengan matang.

Ia menegaskan, perhelatan PIONIR di UIN Maliki Malang harus sukses dan spektakuler dan tetap mengedepankan nilai sportivitas dan kejujuran yang tinggi.

“Ini acara kita bersama, untuk itu mari kita sukseskan bersama,” tandasnya.

Pewarta : Imarotul Izzah
Editor : A Yahya
Publisher : Sandi Alam
Sumber : Malang TIMES
-->
Redaksi: redaksi[at]bojonegorotimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]bojonegorotimes.com | marketing[at]bojonegorotimes.com
Top