Jadwal Tunda Lawan Persib Tidak Jelas, Manajemen Arema Belum Bisa Tentukan Refund Tiket

Logo Arema FC (istimewa)
Logo Arema FC (istimewa)

BOJONEGOROTIMES, MALANG – Arema FC seharusnya menghadapi Persib Bandung pada pekan keempat Liga 1 2019. Namun, hingga kini laga tersebut belum ditemukan jadwalnya.

Tak pelak, hal itu berimbas pada tiket yang sudah dipesan Aremania. Sebab, sebelumnya manajemen Arema sempat membuka ticket box untuk laga bigmatch tersebut.

Jadwal yang belum menentu tersebut membuat sebagian Aremania waswas karena mereka belum tentu bisa menyaksikan secara langsung.

Manajemen Arema melalui Media Officer Sudarmaji berharap kesabaran Aremania karena jadwal laga tunda melawan Persib  belum diterima. "Kemungkinan jadwal baru akan diumumkan 30 Juni. Jadi, kami harap Aremania bersabar karena saat ini manajemen juga belum meeting terkait tiket melawan Persib," ujar Sudarmaji.

Saat ini, Arema belum bisa mengeluarkan keputusan untuk refund tiket yang sudah dipesan lantaran mereka juga bingung kapan pertandingan akan digelar. "Yang penting, suporter masih menyimpan bukti pembelian tiketnya," kata Sudarmaji.

Semula pertandingan Arema melawan Persib akan digelar pada 14 Juni 2019. Tetapi laga batal. Bahkan, berembus kabar pertandingan tersebut diundur pada Agustus 2019 mendatang. Namun, hingga kini, jadwal masih belum keluar.

Salah satu Aremania, Saiful Hakim, mengaku bahwa dirinya juga khawatir  tidak menyaksikan tim kebanggaannya secara langsung di Stadion Kanjuruhan. Pasalnya, jadwal baru bisa saja terbentur dengan jadwal kerjanya.

"Kalau jadwal berubah, saya waswas juga mau beli tiket. Nanti jadwalnya berubah lagi," kata Saiful.

Pemuda yang mengaku dari Aremania Gamoza ini menceritakan bahwa temannya juga ada yang sudah memesan tiket untuk pertandingan menghadapi Persib. "Nah akhirnya jadwalnya nggak pasti juga, ya bagaimana lagi," sambungnya pasrah.

Hal-hal seperti ini sebenarnya sudah pernah dirasakan Aremania pada musim lalu, saat Arema akan menghadapi Persebaya. Namun saat itu kebanyakan Aremania tidak mengembalikan tiket lantaran penundaan pertandingan tidak sampai satu bulan. 
 

Pewarta : Hendra Saputra
Editor : Yunan Helmy
Publisher : Sandi Alam
Sumber : Malang TIMES
-->
Redaksi: redaksi[at]bojonegorotimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]bojonegorotimes.com | marketing[at]bojonegorotimes.com
Top