Silaturahim Tiga Pilar, Sutiaji Tekankan Kebersamaan

Wali Kota Malang Sutiaji saat hadir dalam silaturahim tiga pilar di Kecamatan Blimbing (Humas Pemkot Malang for MangTIMES)
Wali Kota Malang Sutiaji saat hadir dalam silaturahim tiga pilar di Kecamatan Blimbing (Humas Pemkot Malang for MangTIMES)

BOJONEGOROTIMES, MALANG – Wali Kota Malang Sutiaji menegaskan pentingnya menjaga kebersamaan antar berbagai pilar dan elemen masyarakat. Hal itu dinilai sangat penting untuk menjaga keutuhan serta menciptakan kondusifitas dalam hidup sosial hingga ekonomi.

Pesan tersebut disampaikan pria berkacamata itu saat hadir dalam silaturahim tiga pilar dan tokoh masyarakat yang digelar di Kecamatan Blimbing pada Jumat (14/6/2019) malam. Di mana Muspika, ASN, dan tokoh masyarakat turut hadir bersama untuk membahas tentang kemajuan Kota Malang di masa sekarang dan mendatang.

Dalam kesempatan itu Sutiaji juga menyinggung beberapa kegiatan dan layanan publik yang kini semakin membaik hingga ke tingkat kelurahan. Dia berharap agar layanan publik terus dimaksimalkan ke depannya. Karena selain sebagai bentuk tanggungjawab, juga akan ada beberapa skema yang akan dibuat untuk meningkatkan layanan di tingkat kecamatan dan kelurahan.

"Bukti nyata baiknya pelayanan publik yang telah kita laksanakan adalah dengan menurunnya tingkat inflasi dan angka kemiskinan di Kota Malang; sehingga kemakmuran di Kota Malang untuk saat ini sudah meningkat secara signifikan," katanya melalui keterangan tertulis yang diterima MalangTIMES.

Dia juga menegaskan jika kekompakan harus terus dijaga. Karena implikasinya adalah pada layanan publik yang baik. Dengan dukungan masyarakat yang juga ikut mengawasi serta memberi kritik, pria berkacamata itu optimis mampu memberikan layanan publik yang lebih baik lagi.

Berkaitan dengan layanan publik, sebelumnya Sutiaji juga menyampaikan jika sejak 2020 mendatang, seluruh kelurahan di Kota Malang akan mendapat suntikan anggaran Rp 2 Miliar setiap tahunnya. Anggaran yang tak kecil itu diharapkan mampu untuk meningkatkan layanan publik serta mengangkat potensi yang dimiliki.

 

Pewarta : Pipit Anggraeni
Editor : Sri Kurnia Mahiruni
Publisher : Sandi Alam
Sumber : Malang TIMES
-->
Redaksi: redaksi[at]bojonegorotimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]bojonegorotimes.com | marketing[at]bojonegorotimes.com
Top