Pemain Arema FC ketika melakukan latihan di Kota Batu (Official Arema FC)
Pemain Arema FC ketika melakukan latihan di Kota Batu (Official Arema FC)

Setelah menuntaskan laga ujicoba menghadapi Barito Putera, Mario Gomez kembali mengajak pemainnya untuk melakukan latihan di Kusuma Agrowisata, Kota Batu untuk pemantapan tim mulai Senin (24/2/2020) hari ini.

Mario Gomez terus melakukan persiapan tim sebelum turun di kompetisi Liga 1 2020. Yang terbaru, Singo Edan harus menjalani pemusatan latihan kembali di Kota Batu atas saran dari tim pelatih.

"Kami akan mulai latihan di Batu hari ini untuk persiapan tim sebelum Liga 1," kata Gomez.

Lanjut Gomez, saat ini dirinya sudah menekankan kepada pemainnya agar terus mengembangkan permainan. "Kami harus fokus selalu kerja keras untuk liga awal Maret, dan terpenting harus melakukan kerja keras agar lebih baik," imbuhnya.

Secara permainan terakhir menghadapi Barito Putera Minggu (23/2/2020) kemarin, Arema FC terus menunjukkan perkembangan. Bahkan Laskar Antasari yang diperkuat oleh Aleksandr Rakic tidak mampu menembus pertahanan yang digalang oleh Nurdiansyah dan Hanif Sjahbandi.

Tapi kini, dengan kembalinya trio Timnas Indonesia milik Arema FC yakni Hendro Siswanto, M. Rafli dan Bagas Adi Nugroho, Mario Gomez merasa tenang karena mampu menyiapkan pemainnya dengan baik.

"Pemain dari timnas sudah kembali, ini akan memudahkan kerja tim pelatih karena banyak pilihan pemain. Selain itu, Matias juga sudah kembali, ini awal yang bagus," pungkasnya.